MHIS Showcase

MHIS Showcase

Artikel kelompok 4 – G8B – MHIS Showcase

Artikel kelompok 4 – G8B

Halo semuanya!
Kami adalah kelompok 4, kami memiliki Kayyisah sebagai pemimpin, Rafi Rudianto sebagai wakil pemimpin dan anggota lainnya adalah Zahra Larasati Pohan. Untuk Proyek PBL ini, kelompok kami membuat podcast dan Kayyisah sebagai ketua kelompok membagi tugas kepada semua anggota.

Kami memutuskan untuk membuat podcast karena podcast adalah proyek PBL saya yang sebelumnya. Kayyisah sebagai pemimpin kelompok kami memutuskan peran dan tugas kami untuk setiap anggota. Kay membuat sebagian besar skrip untuk podcast, Kay membagikan beberapa skrip dan beberapa karakter kepada anggota. Rafi membaca dulu lalu dilanjutkan dengan Kay dan terakhir Zahra. Zahra mendapat peran yang cukup sulit karena harus mengubah nada suaranya sebentar. Pertama kita baca pedomannya lalu kita bagi tugas. Setelah kami memutuskan bagian mana yang akan dibaca, kami mulai merekam menggunakan rapat zoom, setelah beberapa kali mencoba dan akhirnya berhasil. Kay sebagai leader juga bertugas untuk mengedit video tersebut.

Setelah semua itu Kay mengupload video di youtube. Ini adalah kedua kalinya kami melakukan proyek dan tahun ini berbeda dari tahun lalu.

Ditulis oleh: Kayyisah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *